Pages

Read more: Memasang Text LCD di Blog | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/05/memasang-text-lcd-di-blog.html#ixzz2KwuqlFmj

Sabtu, 12 Januari 2013

Barcelona VS Cordoba












messi di bangku cadangkan
oleh tito vilanofa saat menghadapi cordoba




Barcelona dikenakan keunggulan yang sangat besar atas Cordoba pada Kamis dengan kemenangan 5-0 mudah yang menempatkan Catalans hingga perempat final Copa del Rey, 7-0 di agregat.

Dalam semua jujur​​, itu mungkin bisa saja 10-0 sebagai Barca memakai salah satu klinik dipatenkan.

Bahkan tanpa Lionel Messi di lineup, Cesc Fabregas dan perusahaan mengayunkan bola dari sideline ke sideline, mengendalikan kepemilikan dan menampilkan betapa indahnya permainan ini dapat.

Meskipun ada kemungkinan banyak lebih awal, Thiago Alcantara mendapat skor dimulai pada menit ke-17 dengan selesai, tenang klinis setelah kesalahan Cordoba defensif. Beberapa menit kemudian, David Villa acara dimulai.Valencia mantan bintang telah menemukan masalah mengukir peran dalam ini Barca mulai 11 akhir-akhir ini, tapi dia terbukti dengan satu tujuan rahang-menjatuhkan, megah bahwa ia masih layak pengakuan di lineup.Berikut adalah melihat 21 menit kecantikannya

  ajib lima menit kemudian, Villa menambah gol kedua dari kontes dengan rudal rendah yang memantul ke belakang bersih dari bagian dalam tiang kanan gawang.

Barcelona akan memenangkan Copa del Rey?
Benar-benar ya ada, mereka akan kehilangan di final Tidak, mereka akan kehilangan di semifinal Tidak, mereka akan kehilangan di perempatfinal Submit Voting untuk melihat hasil

Seperti Cordoba dipaksa untuk menyerang lebih banyak dan mencoba untuk melakukan apa yang akan menjadi keajaiban cerdas, lapangan terbuka dan membuat Catalans bahkan lebih berbahaya.

Ada kesempatan yang tak terhitung jumlahnya lebih banyak dan jauh lebih "mewah" bermain dari sisi Barca, dan itu mampu menambah dua gol-an lebih sundulan Alexis Sanchez di menit 55 dan Alexis Sanchez Rebound di 86 menit-di babak kedua.

Itu adalah pertandingan yang aneh bagi Sanchez, yang menyia-nyiakan kesempatan luhur beberapa, tapi masih berhasil mendapatkan penjepit pada dua, baik, tujuan aneh.

Para juara bertahan akan menghadapi Malaga pekan depan.

0 komentar:

Posting Komentar