Pages

Read more: Memasang Text LCD di Blog | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/05/memasang-text-lcd-di-blog.html#ixzz2KwuqlFmj

Rabu, 09 Januari 2013

L.Messi vs C.Ronaldo


Pertanyaan abadi tetap: siapa yang lebih baik? Artikel ini akan mencoba untuk menjawab pertanyaan ini dengan menganalisis 10 kategori teknis dan fisik dan memutuskan pemenang di masing-masing.

Dengan menangani topik ini (lagi), saya berharap kedua Messi dan Ronaldo penggemar untuk tidak setuju dengan saya.

Tapi saya akan mencoba yang terbaik untuk tetap objektif dan menyatakan pemenang untuk atribut saya telah memutuskan untuk membandingkan mereka pada-baik atribut fisik dan teknis (penembakan, percepatan, kekuatan ...) dan "intangible" yang (mentalitas, pemasaran, ego ...).

Pemenang akan ditentukan oleh poin pada setiap kategori mereka menang.

Ingin tahu siapa yang akan menang dalam kecepatan?

Atau dalam tendangan bebas kemampuan?

Bagaimana dengan sportif?

Apakah akan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo?

Mulai slideshow dan mencari tahu!


1 saham
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Thiago Messi, Messi sons.Lionel (L) dan anak Cristiano Ronaldo berbagi kesamaan yang aneh dengan ayah mereka (Gambar: AP)

Real Madrid Ronaldo, 27, adalah dua tahun lebih tua dari 25 tahun playmaker Barcelona Messi dan keduanya antara pemain terbaik di dunia, dengan Messi secara luas diakui ke atas daftar.

Ronaldo senior yang tiba di dunia pada tanggal 5 Februari 1985 dan Messi lahir beberapa tahun kemudian pada tanggal 24 Juni 1987.

Tampaknya bahwa jika usia adalah sesuatu untuk pergi oleh maka anak Ronaldo, Cristiano Junior, mungkin menderita nasib yang sama menjadi terbaik kedua sebagai ayahnya tidak.
Thiago Messi, Lionel Messi.Future besar: Siapa yang akan Thiago Messi bermain untuk? (Gambar: Twitter)

Jangka panjang Messi mitra Antonella Roccuzzo melahirkan Thiago on Jumat, November 2, 2012, sementara Ronaldo lahir pada tanggal 17 Juni 2010.

The kebetulan usia aneh terungkap di Twitter.

@ Shambles_11 menulis di jaringan sosial: "Ronaldo dan Messi lahir 869 hari terpisah, anak-anak mereka juga lahir 869 hari terpisah.

"Itu adalah salah satu kebetulan gila. '

@ waleedabunada juga kagum, ia menambahkan: "Cristiano Ronaldo adalah 869 hari lebih tua dari Lionel Messi.

"Cristiano Jr adalah 869 tua dari Thiago Messi. = Pikiran ditiup. "

 anak L.messi: Thiago messi

0 komentar:

Posting Komentar