Pages

Read more: Memasang Text LCD di Blog | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/05/memasang-text-lcd-di-blog.html#ixzz2KwuqlFmj

Rabu, 20 Februari 2013

 

Milan Butuh Keberuntungan Untuk Kalahkan Barcelona

Menurut Fabio Capello, Milan membutuhkan keberuntungan untuk dapat mengalahkan Barcelona di babak 16 besar Liga Champion.
Pelatih Rusia ini telah berpengalaman melatih di La Liga dan Liga Italia, dan dirinya mengatakan jarak perbedaan kualitas antara Rossoneri dan Blaugrana cukup sedikit.
“Milan butuh sedikit keberuntungan,” kata dirinya kepada Sky Sport 24. “Kedua tim tidak memiliki perbedaan yang terlalu jauh antara Barca dan Milan, meskipun faktanya, Barcelona berada diatas rata-rata tim lain.”
Mario Balotelli yang mencetak empat gol dari tiga pertandingan terakhirnya sejak kembali ke Italia mengejutkan Capello.
“Performa Balotelli mengejutkan saya,” tambah dirinya. “Dirinya butuh mencari tim yang ideal dengan dirinya dan kembali ke Italia membuat dirinya menjadi pemain penting.
Mantan pelatih Juventus ini juga berkomentar tentang peluang juara Liga Italia, dan dirinya mengatakan bahwa Juventus tetap akan menjadi juara Liga Italia meskipun pada tahun 2013 ini performa mereka belum stabil, terakhir mereka dikalahkan Roma 1-0.
Bianconeri tetap menjadi favorit,” kata Capello. “Napoli saat ini memiliki masalah diluar lapangan. Sebenarnya Roma merupakan saingan kuat bagi Juventus, tetapi sayangnya mereka memiliki masalah di tahun ini dan membuat mereka tertinggal dari Juventus.”

0 komentar:

Posting Komentar