Pages

Read more: Memasang Text LCD di Blog | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/05/memasang-text-lcd-di-blog.html#ixzz2KwuqlFmj

Rabu, 20 Februari 2013


Milan Tak Gentar Hadapi Barcelona 

 

Meski masih sepekan lagi digelar, namun laga antara Barcelona versus AC Milan di ajang 16 besar leg pertama Liga Champions, menjadi topik hangat yang diperbincangkan.

Bertarung lagi dengan Barca di Liga Champions dirasakan sebagai suatu keanehan oleh Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani. "Ini aneh, karena dalam dua musim kita sudah bertemu enam kali dengan mereka," tutur Galliani, seperti dilansir Goal.com, Kamis (14/2).

Takut kah Milan? Tidak. Klub berjuluk I Rosonerri ini malah santai menjamu Barcelona yang notabene masih menyandang sebagai tim terkuat di ranah Eropa.

"Barcelona telah lama menyandang predikat tim terbaik Eropa, tapi kami cukup santai saat akan bertanding melawan mereka," ucap Galliani.

Dia menambahkan, meski pada musim lalu dikalahkan dengan aggregat 3-5 pada babak perempat final Liga Champions. Tim besutan Massimiliano Allegri merasa tak gentar untuk meladeni Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Liga Champions berbeda dari liga lainnya karena Anda harus memberikan sesuatu yang maksimal untuk bisa sampai ke babak berikutnya," tukas Galliani. (ans/aef)

0 komentar:

Posting Komentar