Pages

Read more: Memasang Text LCD di Blog | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/05/memasang-text-lcd-di-blog.html#ixzz2KwuqlFmj

Rabu, 20 Februari 2013

Hadapi Milan, Barca Harus Siap 100%

FOTO:Getty Images/Manuel Queimadelos Alonso
Barcelona - Cesc Fabregas mengingatkan kalau AC Milan bukan lawan yang akan mudah ditaklukkan. Untuk bisa menang atas Rossoneri, Barcelona disebutnya harus dalam kondisi 100%.

Laga pertama Milan vs Barcelona di babak 16 besar Liga Champions akan dihelat di San Siro pada Kamis (21/2/2013) dinihari WIB. Dengan skuat yang dipunya dan sejarah panjang pertemuan kedua tim, Barca dalam posisi lebih diunggulkan untuk bisa lolos.

Meski begitu, menundukkan Rossoneri diingatkan Fabregas tidak akan mudah. Los Cules disebutnya harus dalam posisi siap 100% untuk bisa meraih kemenangan.

"Itu jelas akan berat menghadapi Milan. Kami harus berada dalam kondisi 100% jika ingin diri kami dalam posisi yang bagus untuk leg kedua," sahut Fabregas pada Marca dan dikutip dari Football Italia.

"Laga dengan Milan adalah kunci karena kami ingin pergi ke Wembley (tempat digelarnya laga final). Kami yakin kalau mereka akan menjadi rival yang menyulitkan karena pemain yang mereka miliki dan sejarah yang mereka punya," lanjut gelandang 25 tahun itu.

Musim lalu Milan dan Barcelona juga berhadapan fase grup dan babak delapan besar Liga Champions. Dalam empat pertemuan tersebut, Barca memetik dua kemenangan, sementara dua pertandingan lainnya berkesudahan dengan hasil imbang.

Total dari 13 pertemuan di kompetisi Eropa, Barcelona meraih enam kemenangan, Milan kebagian tiga kali menang dan empat sisanya berakhir imbang.

0 komentar:

Posting Komentar